Selasa, 10 Januari 2012

Obat Alami untuk Penyakit Telinga | Jelly Gamat Gold G Bandung

Jelly Gamat atau ekstra teripang efektif atasi penyakit telinga,dengan metode pengobatan alami.Obat penyakit telinga Jelly Gamat  teruji secara klinis efektif atasi segala macam masalah pada telinga anda(penyakit telinga).Simak kisah sembuh dari penyakit telinga dibawah ini :
Menghadang Radang Telinga
Trubus 481 – Desember 2009
Anak Anda kerap menonton TV dengan suara keras? Itulah salah satu indikasi penyakit Glue Ear, seperti dialami Chintya Valentina. Sebanyak 6,6 juta orang Indonesia mengidap penyakit itu. Nina Lestari terperanjat melihat anaknya: Chintya Valentina (bukan nama sebenarnya) asyik menyaksikan TV bersuara sangat keras sehingga memekakkan telinga. Padahal, Chintya hanya berjarak 6 meter di depan kotak ajaib itu. Oleh karena itu Nina bergegas mengambil remote dan mengecilkan volume suara televise. Namun, Chintya mengambil remote dan memperbesar kembali volume televisi.
Semula Nina menganggap itu hanya keisengan bocah berusia 5 tahun. Namun beberapa bulan berselang, Chintya kerap mengeluh tak bisa mendengar . Dampak dari gangguan pendengaran itu, Chintya yang duduk di barisan belakang di kelas harus bolak-balik ke depan untuk menyimak pelajaran.
Lem Telinga




Tidak ada komentar:

Posting Komentar