Kamis, 12 Januari 2012

Bukti Jelly Gamat dapat Mengobati Luka Luar & Dalam

Pengobatan luka bakar alami kena knalpot , luka tersiram air panas, tersayat pisau, dll untuk obat luar dan dalam.
Luka Saya Sembuh dan Wajah Terasa Segar setelah mengkonsumsi obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold-G
pengobatan luka bakar
Nama              : Hj. Zuhroh A. M.Pd
Umur              : 48 Tahun
Alamat            : Lombok
Keluhan           : Tersiram air panas
Jenis Produk    : Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang
Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Gold-G pada luka 2 kali sehari.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar